Kamis, 07 Januari 2010

Computer

Samsung Usung Ponsel 8 Megapixel
Posted by M3Y on 2 January, 2010
No comments yet
This item was filled under [ News ]

Astaga!HidupGaya – Gebrakan teknologi makin diperkaya Samsung selaku perusahaan elektronik dengan meluncurkan 7 ponsel sekaligus, yakni kategori Infotainment SGH-i8510 atau Samsung Innov8, kategori Musik SGH-F400, SGH-M3510, kategori Metal SGH-U800, SGH-L700, kategori Essenstial SGH-B520 serta SGH-M150.

Hp Samsung SGH F400Ketujuh seri terbaru itu diharapkan akan semakin meramaikan pasar ponsel Indonesia yang dapat memperkuat pertumbuhan konvergensi digital di Indonesia.

Dari 7 seri yang diluncurkan beberapa hari lalu di hotel JW Marriot, Samsung mengungulkan dengan memberikan gebrakan teknologi konvergensi dalam ponsel kamera pada seri Innov8, yang dibenamkan kamera 8 megapiksel yang berbasis ‘Operating System’ atau OS.

SGH-i8510 atau Samsung Innov8
Selain menjadi ponsel unggulan yang dilengkapi oleh kemampuan kamera 8 megapiksel berteknologi canggih untuk mengabadikan momen terindah penggunanya dengan dukungan fitur ’smile shot’, ‘face recognition’ dan ‘blink shot’. Untuk kebutuhan multimedia, Samsung Innov8 menawarkan suara audio yang jernih dalam sajian sinema video serta perangkat koneksi terbaik untuk pengalaman menjelajah internet.

Bagi para ‘gamers’, Samsung Innov8 menyediakan permainan yang terkenal di dunia, Asphalt 4 dan FIFA 2008, yang membuatnya dinobatkan sebagai ponsel resmi World Cyber Games (WCG) 2008.

SGH-F400
Samsung mempersembahkan F400 sebagai ponsel geser dua arah dengan teknologi Bang & Olufsen (B&O). Keunggulan fitur yang langsung dapat terlihat adalah pengeras suara stereo yang dapat dikeluarkan dari atas ponsel, menyerupai Samsung Serenata dan Samsung i450. Melalui kelebihannya ini, SGH-F400 membuat suara musik dan radio FM terdengar lebih jernih.

SGH-M3510
Samsung M3510 didesain untuk kenikmatan musik yang optimal. Pecinta musik hanya perlu menyentuh layar untuk mengaktifkan play atau pause pada pemutar musik. Dengan membalikkan ponsel, dengan segera semua suara akan berada dalam posisi mute dan mengaktifkan mode etiquette, sementara dengan menggoyangkan ponsel memungkinkan konsumen untuk memainkan musik atau mengaktifkan kontrol musik.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kontrol hot key musik yang ditempatkan dengan sempurna di bagian depan ponsel untuk memudahkan dalam mendengarkan musik dan pengaturan volume. Temukan music service hot key di sepanjang sisi ponsel Samsung M3510 yang menawarkan akses one click ke server ponsel musik.

SGH-U800
Samsung Soul b (U800) merupakan penerus generasi Samsung Soul atau U900. U800 memberikan desain ponsel luar biasa dengan keypad sederhana untuk kemudahan pengoperasian bagi penggunanya, serta dapat mengubah tampilan GUI sesuai dengan keinginan sendiri. U800 dilengkapi oleh kemampuan untuk mengunduh data dengan ukuran besar berkecepatan tinggi melalui bantuan 3.6Mbps yang dapat menjalankan video streaming dan konperensi video tanpa hambatan.

SGH-L700
Ponsel Samsung L700 merupakan ponsel yang mengangkat tema desain minimalis dengan sarat fitur. Mempunyai kombinasi akan tampilan layar yang lebar untuk penglihatan yang lebih jelas, tombol yang ergonomis, serta fitur multimedia yang mendukung dalam kemasan ponsel yang bergaya.

SGH-B520
Pecinta musik akan semakin dimanjakan oleh ponsel B520 yang memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan musik semalaman tanpa merasa kuatir akan kehilangan daya baterai karena mempunyai fitur ‘auto mode off’ yang dapat mengatur waktu yang digunakan. Tersedia akses untuk berita terkini dan informasi mengenai lagu yang hits melalui radio FM. Sebagai tambahannya, pengguna dapat merekam lagu dari radio untuk dijadikan ringtone MP3.

SGH-M150
Kini, ponsel bagi pemula tidak lagi mempunyai fitur yang standar. Samsung M150 hadir dengan desain yang futuristik dan beragam fungsi sehingga memuaskan pengalaman berkomunikasi. Dari kemampuan mengambil foto dan video hingga mendengarkan musik dan radio FM menjadi lebih mudah. (Foto Samsung SGH F400/Ist)